Cara Setting HTTP Injector Kartu Indosat

Bisa jadi dari sebagian banyak sahabat telah mengenali apa itu config http injector. ialah suatu konfigurasi yang berekstensi. ehi buat nantinya digunakan buat melaksanakan aplikasi HTTP Injector. didalam suatu Config HTTP Injector umumnya ada BUG Operator, Payload, Proxy, Port, SSH. serta config ataupun konfigurasi ini bisa dikunci dan dibagikan kesesama sahabat yang memerlukan. Config ini yang hendak mempermudah para pengguna lain buat melaksanakan aplikasi HTTP Injector tanpa wajib membuat Payload, mencari bug, ataupun membuat SSH.
Sumber : CaraSetting.Net
Semacam uraian diatas, bila kita mau membuat Config sendiri bisa jadi hendak membuat pusing sendiri, jadi pemecahan sangat gampang buat melaksanakan aplikasi HTTP Injector merupakan memakai config yang telah jadi setimpal Operator yang kita pakai. semacam halnya Operator kartu Indosat Ooredoo. Lalu gimana metode menyetting aplikasi HTTP Injector Indosat? langsung saja ikuti pembahasan nya dibawah ini.

Metode Setting HTTP Injector Indosat Terbaru

Langkah awal, yakinkan kamu telah memakai aplikasi HTTP Injector tipe terkini. bila belum memiliki silahkan kamu Unduh dulu DISINI

Kedua silahkan kamu download Config HTTP Injector Indosat pada link dibawah ini. peelu diingat Config HTTP Injector berekstensi ataupun berakhiran. ehi

Bila telah memperoleh Config HTTP Injector buat Indosat. setelah itu langsung buka aplikasi HTTP Injector.

Pada taman dini HTTP Injector silahkan kamu klik menu Titik 3 ataupun foto kertas

dibagian pojok kanan atas.

Setelah itu seleksi Import Config. lebih jelasnya semacam foto dibawah ini.

Bila Timbul Kabar. silahkan kamu centang" Aku paham permasalahan sambungan tidak berkaitan HTTP Injector" serta klik Ok.

Silahkan kamu cari dimana letak file config yang baru saja di unduh tadi. buat config HTTP Injector berekstensi. ehi

Settingan HTTP Injector Indosat Terbaru

Bila file ehi telah ketemu, langsung saja seleksi. nantinya file ehi hendak otomatis terimport di aplikasi HTTP Injector.

Bila file config telah terimport nantinya hendak semacam foto dibawah ini.

Settingan HTTP Injector Indosat Terbaru

Terakhir Silahkan kamu centang" DNS( DNS Google)"," Centang Mulai SSH"

Langkah terakhir klik START ataupun Mulai aplikasi HTTP Injector.

Silahkan kamu tunggu hingga Aplikasi HTTP Injector Terkoneksi ataupun Tersambung.

Berakhir.

Pemecahan HTTP Injector Tidak Konek

Bila aplikasi http injector tidak ingin konek kamu bisa berupaya ON/ OFF Fashion Pesawat ataupun ON/ OFF informasi Internet.

Bila masih tidak silahkan kamu ubah config Indosat lainya. tetapi butuh dikenal, terkadang config tidak konek dapat disebabkan oleh banyak perihal. semacam Tkp, Bug koid, Ssh mati. serta lain sebagainya.

Bisa jadi cuma itu saja buat postingan kali ini tentang Metode Memakai HTTP Injector Indosat Terkini 2019. Mudah- mudahan berguna.

Cara Download Cara Setting HTTP Injector Kartu Indosat


1. Klik link Download diatas
2. Klik Captcha "Saya bukan robot"
3. Jangan Centang Unduh dengan Addons
4. Terakhir Klik Tombol Download
5. Done
Buka Komentar